Etheera

Etheera- Semua Dalam Satu Solusi Perangkat Lunak & Masa Depan Real Estat

My name:fesia007
Apa itu ETHEERA?
Etheera adalah platform industri global terdesentralisasi pertama, menurut Ethereum blockchain, yang menyediakan aset untuk pembelian, penyewaan dan penyediaan tempat tidur. Platform ini dirancang untuk semua orang dan semua orang, bahkan jika Anda adalah individu bagi Anda untuk menyediakan tempat untuk malam atau jangka waktu yang lebih lama, atau Anda mencari detail lainnya. . Etheera juga berpikir tentang pialang real estat dan pakar pasar dan menyediakan perangkat lunak terintegrasi yang lengkap yang akan memenuhi semua kebutuhan. Semua dalam satu solusi untuk semua orang!
Masalah Akan Memecahkan Dengan Etheera-
Untuk kewajiban pelabuhan yang mahal. Dari sudut pandang keuangan, ini memaksa lembaga untuk secara signifikan lebih ketat dan tidak mempublikasikan hal-hal di mana-mana.
-Bilah titik pertama di atas, jelajahi peluang untuk menggabungkan penjual dan minat sponsor.
-Garung kosong expander otomatis semi-otomatis atau tidak dapat diupgrade dan dibawa ke dalam penjualan yang sangat dirindukan itu membunuh bisnis.
Ada jaringan dan hubungan antara para perokok nasional. Skala internasional, sungguh tidak buruk. Meski sangat sering, pembeli datang dari negara lain dan baru dalam bahasa lokal. Ini menyebabkan layanan buruk dan kehilangan tugas.
-Brokers penting, karena banyak bagian dan proses sangat sederhana hanya karena perkiraan harga properti, kunjungan, hubungan dengan bank dan lainnya adalah wajib dan tidak dapat dilakukan oleh robot. . Broker harus diperlengkapi untuk melayani operasi yang paling efektif.
Saat ini, perangkat dan alat-alat perangkat lunak bekerja untuk broker yang menyediakan terlalu sedikit, atau akan membutuhkan banyak alat pribadi yang harus dimasukkan di dalam setiap hari. Alat yang paling mahal dan tidak efisien, tidak dapat dipahami memenuhi kebutuhan Anda tanpa kepuasan dan rentang waktu dalam banyak bug di area sisi manusia.
-Kami kehilangan segalanya di dunia dalam alat untuk agen yang mencakup semua kebutuhan pemrograman layar dari A hingga Z.
Hal yang sama berlaku untuk operator dan pencari untuk membeli, menyewa, atau bahkan membeli tempat tidur.
Platform Etheera menawarkan solusi untuk semua masalah ini yang membantu mencapai tingkat baru meskipun aturan ilmiah telah dihentikan. Etheera menawarkan pengguna alat yang nyaman berikut ini:
semua kinerja CRM yang paling efektif;
jadwal dan perhitungan;
telepon balik;
pelacakan akses dan publikasi;
akuntansi pesan masuk dan keluar;
berinteraksi dengan layanan eksternal industri;
Database pemilik yang andal dan ekstensif;
manajemen proyek perawatan penuh;
memonitor kemampuan pada panel kontrol yang sesuai;
akses khusus;
data impor dan ekspor;
membuat dokumen;
evaluasi obyektif dari real estat;
jaringan pialang global;
dan kemungkinannya.
Bagaimana Dosis Apakah Ini Menampilkan Hasil?
Mereka mengubah sewa mereka lebih dari sebelumnya, pemilik rumah dan bangunan keluarga semakin memenuhi persyaratan potensial dari pembeli yang berasal dari luar negeri, yang berarti bahwa ada lebih banyak profesional yang dibutuhkan dari besar real estat. Koneksi jaringan internasional yang luas dan publikasi global sangat diperlukan dan terus mendorong kualitas layanan dan kesuksesan pelanggan. Akan ada banyak inovasi yang sering tidak jelas, dimulai dengan konstruksi dan perencanaan pelaksanaan, bahan bangunan dan teknologi arsitektur untuk menyelesaikan bangunan dan promosi pemasaran. Permukaan bumi dan populasi manusia akan memaksa kita untuk membangun sesuatu yang berbeda dari apa yang mereka lakukan sekarang, dan materi yang terkait dengannya akan diangkut di seluruh dunia. Komunikasi, Networking dan kerjasama global akan menjadi lebih penting dalam memperlambat kondisi ekonomi perangkat lunak real estat. Mereka mengubah unit sewa mereka lebih sering, dan pemilik rumah dan bangunan keluarga mengalami lebih banyak lagi, beberapa permintaan potensial dari pembeli adalah hasil asing, yang berarti lebih profesional. lebih banyak permintaan dari lelang nyata. Jaringan internasional yang luas dan publikasi global sangat diperlukan sebagai hasil dari layanan berkualitas tinggi dan keberhasilan pelanggan. Akan ada banyak inovasi yang tidak kita ketahui, mulai dari konstruksi dan perencanaan pelaksanaan, bahan bangunan dan teknologi arsitektur seperti bangunan telah selesai dan dipasarkan.
Portal dan desktop portabel
Memberi iklan adalah perusahaan pribadi yang baik
Cari lokasi Anda di jaringan global dan temukan
Temukan alat yang tepat untuk menjual properti Anda
beli, sewa, tempat tidur dan sarapan penawaran global
Peluang iklan yang berbeda
iklan banner gratis atau berbayar
struktur harga sederhana
beriklan tanpa pelacakan
Ethere to, Bitcoin, Altcoin, PayPal, dan peluang pembayaran kartu kredit
biaya tidak disembunyikan
Koneksi langsung ke perangkat lunak sinkronisasi untuk broker
APLIKASI PENJUALAN (ICO)
Etheera untuk melaksanakan visi kami, kami meluncurkan perjanjian mata uang asli (ICO) dirilis Etheera Ethereum blockchain publik tanda. Token bernama Etheera (ETA) akan dirilis pada ICO Timeline.
Harga di ICO akan seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini:
ICO akan dilakukan langsung di Ethereal Blockchain dan Smart Agreement, untuk bergabung dengan Ethereal's ICO dan menerima Etheera (ETA), Anda hanya perlu membuka akun di Etheera untuk melihat Perjanjian Cerdas. Ethereal Token (ETA) akan diterbitkan dalam bentuk kartu kredit yang sesuai ERC20 dan Anda akan memerlukan Dompet yang kompatibel ERC20 seperti MyEtherWallet atau Meta Mask.
Struktur token
70% PENJUALAN TOKEN
10% dari dana cadangan
15% Pendiri dan kelompok
3% merekomendasikan
3% penasehat
2% Bounty
Token hasil
60% pengembangan perangkat lunak
20% pasar dan pengembangan bisnis
5% dari pendapatan bisnis
5% Turnamen
5% Keamanan
5% moderator / administrator
Informasi Kontak
IFC [10 Feb, 2018 - 30 Apr, 2018]
Twitter: https://twitter.com/Etheera1
Facebook: https://www.facebook.com/etheera
Telegram: https://t.me/etheera
Medium: https://medium.com/@etheera
Reddit: https : //www.reddit.com/user/Etheera-ICO
GitHub: https://github.com/Etheera
whitepaper: https://www.etheera.com/icowhitepaper-eng
website: https: //www.etheera. com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

aQuest